Membuat Tabel Di MS Exel
Selamat datang
Dalam pembuatan laporan dengan penambahan table di laporan
exel sering kita temui, dan cara yang sering kita gunakan di office 2003
mungkin sedikit tidak sama ketika kita terapkan di office 2007. Untuk hal ini
kita ulas menggunakan office 2007. Jika kita belum mempunyai office 2007 kita
install dulu office 2007nya.
Langsung saja kita praktekkan bagaimana cara membuat table di
office 2007 di lembar kosong
- Membuat tabel di ms exel, pembuatan tabel disini akan memudahkan kita mencari data kita dengan mudah dikarenakan kita dapat menyusun sesuai abjad pada data yang sudah ada.langsung saja
- Pilih insert pada menu
- Pilih table(sebelumnya kita dapat memilih kolom mana saja yang akan kita buat tabel)
- Kemudian ok
- Kita dapat merubah warna pada menu yang ada di tampilan tersebut dengan memilih warna
- Dan untuk mengurutkatkan sesuai abjad maka kita klik tanda yang ada pada atas tabel
- Kemudian pilih sort a to z atau z to a
setelah itu kita tinggal memasukkan data data kita.